Kaba Terkini

Sembilan IMB Tower Yang Dikeluarkan Tahun ini

Lubukbasung, KABA12.com — Kepala DPMPTSP-Naker Agam, Jetson mengatakan, kesembilan IMB tower yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Agam sepanjang tahun ini yaitu, dari pemohon Adi Mulyono dengan lokasi pembangunan di Jorong Surau Langga Kecamatan Ampek Angkek, Dedi Kurniawan (PT. Tower Bersama) dua lokasi yaitu, di Koto Malintang Kecamatan Tanjung Raya dan Cacang Tinggi Kecamatan Tanjung Mutiara.

Selanjutnya, Muslih Hudaya (PT. Tower Bersama) dua lokasi yaitu, di Pasar Ahad Kecamatan Tanjung Raya dan Koto Hilalang Kecamatan Ampek Angkek. Tommy Irawan (PT. Portelindo) empat lokasi yaitu, di Sungai Sariak Kecamatan Baso, Cacang Randah Kecamatan Tanjung Mutiara, Pintu Koto Kecamatan Kamang Magek dan Jorong PGRM Kecamatan Tilatang Kamang.

Ditambahkan, pada 2018 DPMPTSP-Naker Agam juga mengeluarkan tujuh IMB tower, yang dibangun di Kecamatan Tajung Mutiara satu unit, Kecamatan Lubuk Basung dua unit, Kecamatan Tilatang Kamang tiga unit dan Kecamatan Matur satu unit.

Selain tower, pihaknya juga mengeluarkan 113 izin reklame dari berbagai jenis di 2018. Sebagian sudah ada yang habis masa perizinannya, karena izin hanya berlaku satu tahun.

“Apabila masa berlaku izin sudah habis, kita akan menyurati yang bersangkutan untuk menurunkan reklamenya. Jika tidak kita akan melakukan razia pembersihan. Namun, pemohon juga bisa memperpanjang izin dengan cara mengurus kembali perizinannya,” jelasnya.

(Jaswit)

To Top