Kaba Pemko Bukittinggi

Semarakkan HJK 238 dan PEDATI ke-12, Wako Ajak Komunitas Vespa Promosikan Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Puluhan bikers pecinta vespa, ikut Rolling Thunder Vespa bersama Wali Kota Bukittinggi, Sabtu (17/12). Konvoi safety riding ini, merupakan salah satu bagian dari kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 238 dan event Pedati ke 12.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan terima kasih kepada Rolling Thunder Vespa, yang telah ikut memeriahkan HJK ke 238 dan juga Pedati ke 12. Komunitas yang ada di Bukittinggi menjadi mitra pemerintah untuk promosikan keindahan pariwisata Kota Jam Gadang.

“Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap komunitas di Bukittinggi, secara otomatis akan menambah daya tarik pengunjung untuk datang ke kota kita ini. Termasuk kegiatan bersama komunitas vespa ini. Sepeda motor klasik yang selalu memiliki tempat di hati pecintanya, akan jadi motor penggerak club motor lainnya datang ke Bukittinggi,” ujar Erman.

Satu vespa seribu saudara, menjadi tagline yang menjadikan komunitas vespa, akan selalu ada di hati masyarakat. Komunitas yang diharapkan dapat menjadi magnet kunjungan wisatawan, yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

(Harmen/*)

To Top