Kaba Terkini

Satlantas Polres Agam Sosialisasi Tertib Lalin untuk ASN Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Satlantas Polres Agam memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Agam di Lapangan GOR Rang Agam, Rabu (14/03).

Hal itu untuk menekan angka kecelakaan di wilayah tersebut.

“Sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan operasi keselamatan tahun 2018. Kita akan terus mengintensifkan sosialisasi dan edukasi ini kepada seluruh kalangan masyarakat, guna untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi dijalan Raya,”kata Kasatlantas Polres Agam AKP Syafrizal Nanin.

Dalam kesempatan itu, AKP Syafrizal Nanin juga terus mengingatkan dan mengimbau seluruh ASN Pemkab. Agam untuk dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helm SNI, jangan melawan arus dan jangan menerobos lampu merah.

Ia menambahkan, memasuki hari ke sepuluh Operasi Keselamatan Singgalang tahun 2018 ini, pihaknya telah memberikan teguran kepada pengendara sebanyak 286 kali dan untuk surat tilang sebanyak 77 lembar.

Sementara itu, untuk kasus kecelakaan selama pelaksanaan operasi sudah tiga kali terjadi kecelakaan.

“Sedangkan untuk kasus kecelakaan dari bulan januari hingga saat ini telah terjadi sebanyak 43 kasus kecelakaan. Dua orang meninggal dunia dan sebanyak 41 orang mengalami luka ringan,”ujarnya.

(Ardi)

To Top