Kaba Terkini

Sarpras Lengkap, Damkar Pemprov Sumbar Puji Damkar Agam

Lubukbasung,kaba12.com — Tim Pemadam Kebakaran Pemprov Sumatera Barat puji Satuan Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam karena sudah melengkapi berbagai sarana prasarana operasional di lapangan.

Pujian itu disampaikan tim Damkar Sumbar dipimpin Kasi Damkar Pemprov Gusli, SH didampingi 3 orang personilnya saat mengunjungi kantor Satpol PP-Damkar Agam, Senin,(14/10) di kompleks stadion Bukik Bunian, Pulai, Lubukbasung.

Tim Damkar Pemprov. Sumbar itu diterima Kasat. Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, didampingi beberapa personil diantaranya Kasi. Sapras Desrita Lizarni, Kasi.Ops.Maswar, staf informasi Yudi Erdianto dan beberapa personil lain.

Menurut Kurniawan Syahputra, kunjungan tim Damkar Pemprov Sumbar itu dalam rangka koordinasi dan pengecekan sarpras Damkar Agam.

Dijelaskan, Damkar Pemprov Sumbar memberikan apresiasi terhadap sarpras yang ada di Damkar Agam, karena selain sarpras fighter, sarpras rescue juga sudah lengkap ditambah lagi Damkar Agam juga dilengkapi perahu karet sebagai sarana operasional untuk operasional lapangan.

Ditambahkan Kurniawan Syahputra, pihaknya berupaya melengkapi berbagai sarana yang dibutuhkan untuk kelancaran kerja di lapangan, terutama dalam membantu pertolongan pemadaman api dan dukungan penanganan musibah.

” Kami akan terus berupaya melengkapi berbagai sarana pendukung agar upaya memberikan pertolongan pada masyarakat bisa lebih cepat, efektif dan profesional,” ulas Kurniawan Syahputra.

Kasat Pol.PP-Damkar Agam itu juga berterimakasih atas perhatian dan koordinasi yang dijamin Damkar Pemprov Sumbar dalam upaya pengayaan informasi dan langkah pembinaan secara internal.

HARMEN

To Top