Kaba Terkini

Ribuan Warga Banjiri Pawai Allegoris di Palupuah

Palupuah, KABA12.com –— Ribuan warga banjiri pawai allegoris di kecamatan Palupuah usai upacara detik-detik proklamasi Kamis,(17/08).

Pawai yang diikuti sekitar 1.000  dari berbagai unsur, lembaga dan perangkat nagari, siswa TK-PAUD, SD, SMP, KNPI, , perguruan slat, randai, pengurus UMKM, majelis taklim, bundo kanduang dan unsur lain.

Camat Palupuah Hasrizal,  didampingi legiun veteran, anggota DPRD Sumbar Dra. Armiati, MM, Sekcam M. Iskandar, Danramil Kapt. Arh. Herman, Kapolsek Iptu, Purwanta melepas spawai di depan SMA N 1 Palupuh menuju Sawah Kareh-Kandang Pos – Surau Gadang, tempat panggung kehormatan dan peserta pawai  menuju wikayah Ikan Banyak dan finish di lapangan kantor Camat Palupuah.

Pawai alegoris yang tahun ini lebih semarak ditandai dengan membludaknya peserta dan partisipasi masyarakat serta banyaknya masyarakat yang menyaksikan pawai di sepanjang rute yang dilewati.

Bahkan berbagai atraksi yang ditampilkan kelompok peserta pawai di depan panggung kehormatan yang terletak di depan Masjid Djami’ Al Irsyad Palupuah sangat memukau dan berlangsung aman.

(Harmen/ Harry)

To Top