DPRD Agam

Respon Pengukuhan Nagari Defenitif, Dua Pimpinan Dewan Hadir di Durian Kapeh Darussalam

Tiku, kaba12.com — Kalangan DPRD Agam respon positif pengukuhan pj.walinagari defenitif baru di kabupaten Agam. Hal itu dibuktikan, di seluruh kegiatan pelantikan penjabat walinagari dan pengukuhan 10 nagari baru di kabupaten Agam, hadir lengkap para anggota dewan.

Seperti halnya pengukuhan pj.walinagari Durian Kapeh Darussalam, kecamatan Tanjung Mutiara, Rabu, (14/12) dua pimpinan dewan masing-masing ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan dan Marga Indra Putra, hadir bersama bupati Agam mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar.

Menurut Dr.Novi Irwan, ketua DPRD, pengukuhan nagari defenitif dan pelantikan penjabat walinagari bagi 10 nagari baru di kabupaten Agam itu, merupakan buah perjuangan bersama yang harus disyukuri oleh seluruh elemen masyarakat.

Pasalnya, 10 nagari baru hasil pemekaran di berbagai nagari di beberapa kecamatan itu, menjadi bagian dari upaya bersama dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat sebagai bagian dari tugas dan tanggungjawab kalangan pemerintahan.

Novi Irwan berharap, dengan dikukuhkannya 10 nagari baru itu, bisa menjawab harapan yang selama ini ditumpangkan masyarakat pada pemerintah, terkait peningkatan pembangunan, peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Disisi lain, Novi Irwan menghimbau masyarakat untuk bersama mendorong berbagai program dan agenda yang disusun bersama unsur terkait upaya merealisasikan kegiatan di nagari, tidak hanya penyusunan administrasi, persiapan pilwana dan berbagai kegiatan lain untuk kemajuan nagari.

“ Kami optimis, dengan dukungan bersama, seluruh nagari akan maju dan berkembang sesuai harapan seluruh pihak, “ sebut Ketua DPRD Agam itu lagi.

HARMEN

To Top