Kaba Terkini

Puluhan Ribu Jamaah Padati Kantor Bupati Agam. Shalat IED Penuh Sesak

Lubukbasung, kaba12.com — Puluhan ribu jamaah padati kompleks kantor bupati Agam untuk melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1440 Hijriah, Rabu,(5/6).

Jumlah jamaah yang melaksanakan shalat Ied tahun ini jauh lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya, sehingga petugas gabungan harus ekstra ketat mengatur kelancaran kegiatan shalat termasuk pengamanan, dimana Polres Agam menurunkan tim pengamanan bersenjata lengkap.

Bahkan, 8 titik lokasi parkir yang disediakan Pemkab Agam, juga tidak bisa menampung jumlah kendaraan yang membludak memenuhi kawasan pusat pemerintahan kabupaten Agam di Padang Baru, Lubukbasung itu.

” Alhamdulillah, jumlah jamaah jauh lebih besar dibanding tahun lalu, bahkan lapangan depan kantor bupati Agam tidak bisa menampung jamaah, luar biasa tahun ini,” sebut Rahman, Asisten I Sekab Agam yang memantau pelaksanaan shalat Idul Fitri.

Shalat yang bahkan digelar lebih cepat, sementara jumlah jamaah semakin banyak, diawali dengan laporan panitia dan sambutan bupati Agam Indracatri.
HARMEN

To Top