Kaba Terkini

PT.JCI Salurkan Bantuan Telur Untuk Panti Asuhan

Lubukbasung, kaba12.com — PT.Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JCI) FARM 2 Padang di Nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung kembali salurkan bantuan telur untuk dua panti asuhan di wilayah kecamatan Lubukbasung, Minggu,(5/4).

Bantuan telur disalurkan ke panti asuhan putra Muhammadiyah sebanyak 15 pak (450 butir) dan panti asuhan putri aisyiah Lubukbasung sebanyak 20 pak (600 butir), untuk membantu kebutuhan konsumsi harian warga panti asuhan di dua tempat tersebut.

Menurut Rahmat Illahi Besri, Personalia General Affair (PGA) PT. JCI Tbk, yang menyerahkan langsung menyerahkan bantuan telur untuk dua panti asuhan di kecamatan Lubukbasung, Minggu , (5/4) menyebutkan, bantuan telur untuk dua panti asuhan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan PT.JCI Tbk, dalam rangkaian kepedulian dan peran bersama saat tanggap darurat percepatan penanganan covid19 di wilayah kabupaten Agam.

Disebutkan Rahmat Ilahi Besri, sesuai arahan pimpinan PT.JCI, saat ini perusahaan pengadaan telur di Sumbar itu, harus berperan maksimal dalam masalah-masalah yang dihadapi masyarakat termasuk saat ini, dalam rangkaian penanganan dampak penyebaran covid19 di kabupaten Agam.

Sebelumnya PT.JCI juga menyerahkan bantuan untuk masyarakat nagari Manggopoh melalui posko siaga covid19 sebanyak 63.930 butir telur yang disaksikan langsung bupati Agam Dr.Indracatri di kantor nagari Manggopoh, “ kita berharap, sedikit dukungan kami, bisa membantu masyarakat, terutama dalam mendukung program pemerintah dalam penyaluran covid19 di kabupaten Agam saat ini, “ ulas Rahmat Ilahi Besri.

HARMEN

To Top