Kaba Agam

PT Babul Umrah Buka Perwakilan Sumbar di  Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — PT Babul Umrah Mandiri Wisata ( BUMW) Jakarta  buka kantor perwakilan Sumbar di Lubuk Basung.

Peresmian operasional kantor perwakilan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh bupati Agam diwakili kepala Badan Kesbangpol Agam Rahman didampingi kepala Kemenag Agam Hendri, kapolres Agam dan wali nagari Lubuk Basung.

Peresmian yang digelar sederhana sebagai wujud silaturrahmi dengan berbagai komponen penting dalam operasional perusahaan tersebut juga ditandai dengan acara khusus bersama warga panti asuhan putra Muhammadiyah dan panti asihan putri Aisyiah Lubuk Basung.

Syukuran operasional kantor  Perwakilan Sumbar ,  di Jl Tuanku Nan Renceh, Padang Baru, Lubuk Basung, Agam, merupakan yang pertama di Sumbar.

Bupati Agam diwakiki Kaban Kesbangpol Agam, Rahman dalam sambutannya mengatakan, kehadiran PT BUWM merupakan anugrah untuk Kabupaten Agam.

Pemkab.Agam  mendukung operasional kantor perwakilan Sumatera Barat di Lubuk Basung dan diharapkan kehadiran perusahaan  jasa itu bisa membantu perjalanan masyarakat Agam untuk umrah ke tanah suci langsung dari Lubuk Basung.

” Kita berharap dengan regulasi yang ada, pelayanan jamaah lebih maksinal yang bisa memberi kemudahan untuk masyarakat,” sebutnya.

Hal serupa dikatakan kepala Kemenag Agam  Hendri yang berharap  perusahaan  tour dan travel tersebut bisa berjalan sesuai aturan undang-undang dan ketentuan yang ditetapkan

Disisi lain General  Menager PT BUWM Abdul Azis bin Usman menjelaskan, perusahaan yang dikelolanya sudah memliki 12 perwakilan di seluruh indonesia.

Secara khusus PT.BUMW tersebut telah mengantongi  izin dan legalitas dari Kamentrian Agama  izin resmi, sesuai komitmen mengutamakan  edukasi kepada masyarakat tentang layanan umrah, memberikan solusi kepada calon jamaah haji.

Ditambahkan perusahaan itu juga bekerjasama dengan bank yang berbasis syariah yang memprioritaskan pelayan dan kemudahan untuk seluruh jamaah.

(Johan/ Virgo )

To Top