Agam

Proses Pembebasan Lahan Jalan Dua Jalur Berlanjut

Lubukbasung,kaba12.com — Proses pembebasan lahan bakal jalan dua jalur di wilayah Lubukbasung masih terus berlanjut.

Upaya pendekatan dan meminta dukungan dari berbagai elemen masyarakat terutama yang lahannya terdampak pelebaran jalan jalur Simpang Gudang-Padang Lua, masih terus dilakukan berbagai pihak.

Termasuk jajaran pemerintah kecamatan Lubukbasung bersama pemerintah nagari yang terus melakukan pendekatan pada masyarakat pemilik lahan.

Menjawab kaba12.com, camat Lubukbasung Harmezi menyebutkan, pihaknya bersama jajaran pemerintah nagari masih terus mengintensifkan pendekatan dan upaya mendorong masyarakat untuk berperan optimal dalam proses pembebasan lahan itu.

Harmezi menyebutkan, sesuai regulasi yang ada, pembebasan jalan syarat mutlak sebelum kegiatan pembangunan jalan dua jalur di Lubukbasung menjadi kebutuhan mendesak sangat diharapkan masyarakat itu, bisa terlaksana.

” Kami berharap ada solusi yang bisa disepakati, sehingga seluruh lahan bakal jalan dua jalur di sepanjang ruas Lubukbasung bisa tuntas, sehingga kegiatan pembangunan pisik bisa dimulai,” sebut Harmezi.

Disebutkan camat Lubukbasung itu, dijadualkan Jumat,(2/8) besok, walinagari Manggopoh juga akan menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat yang lahannya terdampak bakal pembangunan jalan dua jalur, bersama tim dari kabupaten.

HARMEN

To Top