Kaba Terkini

Proses Pemadaman Masih Berlangsung di SPBU Gaduik, 2 Unit Pos Pengisian dan 1 Minibus Terbakar

Gaduik, kaba12.com — Proses pemadaman api yang membakar SPBU Gaduik, kecamatan Tilatang Kamang,Minggu,(13/10) hingga pukul 20.40 WIB ini masih berlangsung.

Kebakaran hebat yang menghanguskan kompleks SPBU Gaduik Minggu,(13/10) sekitar pukul 18.50 WIB tersebut, sudah lebih 2 jam masih dalam proses pemadaman dan pendinginan.

Tim gabungan pemadam kebakaran dari berbagai daerah di Sumbar, termasuk dukungan dari personil kepolisian dan BPBD Agam, hingga berita ini ditayangkan masih fokus pada proses pemadaman api.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Kasat.Pol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra di lokasi kejadian sekitar pukul 20.35 WIB, tim pemadam gabungan sedang melakukan pendinginan dan sudah berhasil mengisolasi kobaran api agar tidak menjalar ke lokasi lain.

Informasi terkini yang diperoleh kaba12.com menyebutkan, kebakaran hebat yang melanda SPBU Gaduik itu diawali dengan terjadi ledakan saat pengisian BBM ledakan sebanyak 3 kali.

Data sementara menyebutkan, akibat kebakaran itu menyebabkan
2 unit pos pengisian minyak terbakar yakni pos pengisian BBM jenis premium dan pertalite termasuk 1 unit mobil minibus ikut terbakar.

” Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian, ” ulas Kurniawan Syahputra.

Kasat Pol PP-Damkar Agam itu menyebutkan, pihaknya masih berada di lokasi kejadian untuk memantau proses pemadaman hingga tuntas, sementara terkait data dan informasi lain berkaitan dengan dampak lebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

HARMEN

To Top