Agam

PPDB 2019 SMKN 2 Lubukbasung Dimulai

Lubukbasung, kaba12.com — Proses Penerimaan Peserta Dididik Baru (PPDB) di SMKN 2 Lubukbasung, Kamis,(4/7) dimulai.

Pembukaan PPDB 2019 SMKN 2 Lubukbasung langsung diserbu calon peserta didik baru didampingi para orangtuanya, sehingga, panitia penerimaan yang sudah disiagakan di beberapa pos penerimaan sempat kewalahan.

Bahkan, para calon peserta didik baru dari berbagai tempat, antusias mendaftarkan diri ke sekolah kejuruan terkemuka di Sumatera Barat tersebut, sehingga diprediksi, target penerimaan pendaftaran akan terlampaui.

Kepala SMKN 2 Lubukbasung Zulhatman, menyebutkan ,penerimaan peserta didik baru ini dilakukan sesuai dengan seluruh prosedur yang sudah ditetapkan dinas pendidikan Sumatera Barat, baik waktu penerimaan pendaftaran maupun pengumuman penerimaan.

Secara khusus Zulhatman menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan secara maksimal proses penerimaan calon peserta didik baru, dengan membentuk panitia khusus bersama sarana pendukung.

” Kita berharap proses PPDB SMKN 2 Lubukbasung, berjalan lancar sesuai target yang ditetapkan,” jelasnya.

Ditambahkan Zulhatman, dalam PPDB 2019 SMKN 2 Lubukbasung, juga sudah dilakukan antisipasi dengan menambah ruang belajar, karena minat dan antusias masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka sangat tinggi.

” Alhamdulillah, ini wujud keberhasilan sekolah yang tiap tahun mampu meningkatkan kualitas sekolah baik mutu pendidikan maupun sarana dan prasarana pendukung,” ulas kepala SMKN 2 Lubukbasung itu lagi.

PPDB SMKN 2 Lubukbasung dijadualkan akan berlangsung beberapa hari kedepan, dengan menerapkan sistim zonasi. Namun pihak sekolah bersama komite sudah menyiapkan beberapa langkah antisipasi, jika jumlah calon peserta didik yang diterima melonjak dan melampaui target.

HARMEN

To Top