Kaba Terkini

Pertarungan McGregor Kontra Mayweather Diprediksi Tidak Sampai 12 Ronde

Las Vegas, KABA12.com — Pelatih tinju Conor McGregor, Owen Roddy menilai pertarungan antara anak asuhnya dengan Floyd Mayweather Jr tak akan berlangsung hingga 12 ronde. Owen yakin McGregor bakal memukul jatuh Mayweather hanya dalam beberapa ronde pada pertandingan yang akan berlangsung, Minggu (26/08) pagi WIB.

“Saya sama sekali tidak ragu, dia bakal melakukan itu. Saya rasa pertandingan nanti bakal menjadi malam yang paling gila,” kata Roddy seperti dikutip Bola.com, Rabu (23/8).

“Saya yakin dia akan membuat Mayweather KO dalam beberapa ronde. Setelah itu, telepon genggam saya akan meledak karena terlalu banyak yang mengucapkan selamat,” ujar Roddy.

Pertarungan antara McGregor lawan Mayweather diyakini bakal mencuri perhatian seluruh penjuru dunia. Pertandingan yang bakal digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas itu diklaim menjadi pertarungan termegah sepanjang sejarah.

Selain karena gengsi, pertarungan tinju tersebut pun terasa unik. Seperti diketahui, pertarungan nanti akan melibatkan petinju profesional melawan petarung MMA yang secara gaya bertanding sudah jauh berbeda.

Sepanjang kariernya sebagai petarung MMA, McGregor telah bertanding sebanyak 24 kali. Pria 29 tahun itu berhasil memenangi 18 pertandingan melalui KO atau menang poin. Sementara itu, torehan Mayweather tak kalah cemerlang dengan Conor McGregor.

Di usianya yang sudah menyentuh angka 40 tahun, Mayweather belum terkalahkan dengan catatan 49 kemenangan, 29 KO dan 23 menang angka.

(M.Ikhsan)

To Top