DPRD Agam

Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 Disetujui, Bupati Agam Yakin Akan Lebih Maksimal

Lubukbasung,kaba12 — Bupati Agam Dr.Andriwarman sampaikan ucapan terimakasih atas hasil kerja keras bersama antara pemerintah dan DPRD Agam terkait dengan pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 yang secara resmi sudah disahkan dengan persetujuan tujuh fraksi DPRD Agam.

Pengesahan itu digelar dalam sidang paripurna DPRD Agam di ruang sidang utama gedung dewan, Senin, (10/6) yang dipimpin Suharman, Wakil Ketua DPRD Agam, didampingi ketua DPRD Dr.Novi Irwan, Wakil ketua Agam Irfan Amran dan Marga Indra Putra yang dihadiri para anggota dewan, kepala OPD dan Forkopimda Agam.

Pengesahan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 itu ditandai dengan penandatangan berita acara pengesahan oleh Bupati Agam Dr.Andri warman bersama unsur pimpinan DPRD Agam.

Bupati Agam Dr. Andri warman, memberi apresiasi DPRD Agam karena telah melakukan serangkaian pembahasan yang sangat jeli dan panjang, sehingga Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, sehingga disahkan menjadi Perda.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Agam, kami mengucapkan terima kasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Agam khususnya semua fraksi yang telah menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Agam Tahun 2023 ini, “ ujarnya.

Menurut bupati, meski Ranperda ini telah disetujui menjadi Perda, namun pihaknya tetap akan menekankan pada seluruh OPD untuk memperhatikan dan menindaklanjuti catatan, saran dan masukan yang disampaikan masing-masing fraksi DPRD Agam.

Disebutkan, pendapat, saran, dan usulan yang disampaikan merupakan bahan masukan dan dipertimbangkan dalam rangka pelaksanaan rancangan peraturan daerah tersebut, termasuk menjadi bahan kajian untuk evaluasi bersama yang secara konsisten dilakukan seluruh jajaran Pemkab.Agam untuk perbaikan kedepan.

“OPD terkait akan menyikapi semua masukan dan saran yang disampaikan semua fraksi. Kita berharap pelaksanaan APBD Agam setiap tahun sesuai aturan, lebih baik dan lebih maksimal ,” tegasnya.

(HARMEN)

To Top