DPRD Agam

Penilaian Kinerja Pemerintah 2022, Komisi I DPRD Agam Kunker ke Pemkab.50 Kota

Foto : dok. Humas DPRD Agam

Payakumbuh, kaba12.com — Terkait dengan penilaian kinerja pemerintah tahun 2022 yang akan dituangkan dalam proses pembahasan LKPJ Bupati, DPRD Agam mulai lakukan persiapan.
Salah satu persiapan yang dilakukan, Komisi I DPRD Agam melakukan kunjungan kerja ke Pemkab.50 Kota Selasa, (10/1) dalam rangka sharing terkait informasi pelaksanaan penilaian kinerja pemerintah daerah tahun 2022.

Kunjungan kerja yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Agam Aderia, didampingi Wakil Ketua Komisi I Ridwan Suhaili, Sekretaris M.Ater Dt.Manambun dihadiri para anggota komisi, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi yang diterima Sub Koordinator Administrasi Pemerintahan dan Kewilayahan Faizil Aziz Pemkab.50 Kota bersama para staf.

Dalam pertemuan yang digelar di Kantor Bupati 50 Kota itu, ketua komisi I DPRD Agam Aderia menyebutkan kunjungan tersebut, merupakan sharing serta mencari informasi terkait dengan pola penilaian Pemkab.50 Kota atas kinerja tahun 2022 serta mekanisme penyusunan LKPJ Bupati.

Menanggapi hal itu, Faizil Azis mengungkapkan bangga atas kunjungan Komisi I DPRD Agam ke Pemkab.50 Kota, sebagagi bagian dari silaturrahmi dan berbagi informasi.

Dijelaskan, terkait LKPJ Bupati Tahun 2022, saat ini pihaknya dalam tahapan meminta bahan ke masing-masing OPD, “setalah semua bahan dari OPD terkumpul, kita masuk pada tahapan penyusunan oleh tim penyusun LKPJ Bupati. Dalam LKPJ Bupati tersebut tercantum mulai program sampai ke sub kegiatan,” ujarnya.

HARMEN

To Top