Kaba Terkini

Pemkab.Agam Semarakkan Lubukbasung

Lubukbasung,kaba12.com — Pemkab Agam semarakkan kota Lubukbasung dengan beragam pernik sekaligus menata kawasan pusat kota, dengan pengaturan alur lalulintas, rambu-rambu dan penerangan jalan.

Hal itu sudah mulai dilakukan dengan pemasangan lampu hias multi fungsi, sebagai penerang dan penghias untuk menambah keindahan suasana kota Lubukbasung yang semakin maju dengan beragam sarana.

Seperti disebutkan Yosefriawan, Asisten II Sekab Agam yang membawahi beberapa OPD yang kini menggarap penataan kota Lubukbasung dibeberapa sudut, terutama penataan taman oleh DLH, lampu jalan oleh Dishub, pengawasan dan pengamanan oleh Satpol PP-Damkar dan beberapa OPD lain.

Dijelaskan Yosefriawan, ditengah beragam keterbatasan yang dimiliki pemerintah, pihaknya berupaya menata dan memberi kesan beda terhadap beberapa sarana utama di sepanjang ruas jalan utama, baik penataan lalulintas, lampu hias, pengamanan beberapa titik jalan utama agar tertib dan nyaman serta penataan taman-taman yang diharapkan bisa membangun kesan asri bagi sosok kota Lubukbasung.

Diyakinkan, dengan langkah penataan tersebut, warna baru yang hadir di kota Lubukbasung akan semakin mendorong apresiasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kemajuan yang dicoba dihadirkan pemerintah untuk masyarakat.

(Ardi)

To Top