Kaba Terkini

Pemkab Agam Gelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Lubukbasung, KABA12.com — Memaknai peringatan HUT RI ini, seyogyanya digunakan sebagai refleksi diri, merenung dan introspeksi terhadap apa yang telah diperbuat untuk mengisi kemerdekaan membangun tanah air.

Demikian yang Bupati Agam Indra Catri ungkapkan saat malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia yang digelar Pemerintah Kabupaten Agam, di aula Kantor Bappeda Agam, Sabtu (17/8).

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 bertemakan SDM Unggul Indonesia Maju ini sejalan dengan visi Pemerintah Kabupaten Agam “Terwujudnya Kabupaten Agam yang berkeadilan, inovatif, sejahtera, agamais dan beradat (BISA) menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani”.

Hal itu mengandung arti bahwa Agam ingin mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya bagi masyarakat, merdeka itu berarti mewujudkan mayarakat berkeadilan, sejahtera, cerdas dan inovatif.

Pada momentum HUT RI tersebut bupati menghimbau segenap masyarakat Kabupaten Agam untuk menyambut dan merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan menanamkan semangat perjuangan dan proklamasi.

“Jadikan momen ini sebagai tonggak perjuangan dan semangat agar bersatu, bersama memantapkan kedaulatan dan jiwa kebangsaan, serta mewujudkan masyarakat Agam yang maju dan sejahtera,” katanya.

(Ardi)

To Top