Kaba Terkini

Pelantikan 8 Kepsek SMPN di Agam

Lubukbasung, KABA12.com — Delapan kepala sekolah SMPN yang dirotasi dan promosi dilantik, Kamis (12/9) di aula SMPN 1 Lubuk Basung.

Kedelapan kepala sekolah SMPN tersebut dilantik langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam, Isra.

Isra mengatakan, bahwa sebanyak 8 orang yang baru dilantik 6 diantaranya dirotasi dan 2 orang di promosikan dari guru pengajar menjadi kepala sekolah.

Delapan mutasi dan promosi itu adalah, Marjon dari Kepsek SMPN 1 Ampek Angkek menjadi Kepsek SMPN 2 Kamang Magek, Fitra Andayani dari Kepsek SMPN 1 Canduang, menjadi Kepsek SMPN 1 Ampek Angkek, Taslim dari Kepsek SMPN 1 Sungai Puar menjadi Kepsek SMPN 1 Canduang, Marianis dari Palupuh pindah tugas menjadi Kepsek SMPN 1 Sungai puar.

Zainal dari Kepsek SMPN 3 Palupuh ke Kepsek SMPN 4 Palupuh, Hendra Jaya dari Guru SMPN Banuhampu ke Kepsek SMPN 3 Palupuh, Lelvarina dari Guru SMPN 1 Banuhampu menjadi Kepsek SMPN 4 Tilatang Kamang dan Yenita Witrianis dari Guru SMPN 3 Sungai Puar menjadi Kepsek SMPN 2 Tanjung Raya.

“Selamat kepada saudara yang baru saja dilantik dan dipromosikan menjadi kepala sekolah. Semoga dapat meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas SDM guru,” katanya

(Virgo/*)

To Top