Kaba Terkini

Partai Garuda Agam Berkibar, Buka Peluang Warga Untuk Bergabung

Foto-foto: dok. Partai Garuda Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) berkibar di kabupaten Agam. Sebagai salah satu partai peserta pemilu 2024 yang eksis tersebut, memberi peluang luas bagi warga, putra-putri terbaik daerah ini untuk bergabung dengan partai berlambang Garuda tersebut.

Bahkan, partai peserta pemilu dengan nomor urut 11 dengan motto salam perubahan itu, saat ini tengah membuka kesempatan bagi para tokoh masyarakat, pemuda, bundo kanduang, putra-putri terbaik kabupaten Agam untuk bergabung bersama diusung sebagai bakal calon anggota legislative yang akan dipilih masyarakat dalam pemilu mendatang.

Seperti disebutkan Zamzami Edwar, ketua DPC Partai Garuda Kabipaten Agam didampingi Honest Gian Saputra, sekretaris dan Ervina Pilisa, bendahara partai, mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama mengusung perubahan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat bersama partai Garuda. Sesuai tahapan, saat ini pihaknya tengah membuka peluang bagi semua elemen masyarakat yang bergabung dengan partai yang berkomitmen untuk mengusung perubahan tersebut.


Sekretariat DPC Partai Garuda Agam

Ditambahkan Honest Gian Saputra, tidak hanya sebagai kader, saat in, DPC Partai Garuda Agam membuka peluang bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg, baik untuk duduk di DPRD Agam, DPRD Sumbar maupun di DPR RI, “ kita siap salurkan, saat ini kita konsentrasi membangun peluang bagi masyarakat untuk ikut bersaing dalam kontestasi politik di pileg 2024, kami membuka pintu yang seluas-luasnya, “ sebut Sekretaris Partai Garuda itu lagi.

Untuk memudahkan pendaftaran dan peluang untuk warga yang akan mendaftarkan diri sebagai caleg, saat ini Partai Garuda Agam yang berkantor di Jalan Melayu, Belakang Kompleks Pasar Padang Baru, Lubukbasung itu, “ kami siap melayani, bersama partai Garuda kita usung perubahan untuk masyarakat, “ tegas Honest Gian Saputra bersemangat.

HARMEN

To Top