Kaba Terkini

Pansel Umumkan Calon Sekdakab.Agam, 4 Kandidat Lulus Seleksi Administrasi

Lubukbasung, kaba12.com — Panitia seleksi (pansel) pejabat tinggi pratama sekretaris daerah kabupaten (Sekdakab) Agam umumkan hasil seleksi administrasi pasca ditutupnya pendaftaran untuk calon sekretaris daerah kemarin.

Pengumuman hasil seleksi administrasi itu merupakan tahapan lanjutan dari proses penyaringan calon sekretaris daerah sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan sebelumnya oleh pansel, menyusul dikeluarkannya SK proses seleksi Sekdakab.Agam oleh bupati Agam.

Dalam surat pengumuman nomor : 8-Pansel JPT-KA-X/2021 tanggal 27 Oktober 2021 yang ditandatangi ketua Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Agam Prof.Dr.Elfindri,SE, MA, ditetapkan 4 kandidat yang mendaftarkan diri dan sudah memasukan berkas yang disyaratkan dinyatakan lulus seleksi administrasi dan berhak melanjutkan tahapan proses seleksi selanjutnya.

Lihat Disini: Pengumuman Seleksi Administrasi

Seperti dijelaskan Budi Perwira Negara, Kepala BKP-SDM Agam, sesuai dengan jadual dan mekanisme yang sudah ditetapkan sebelumnya, Selasa tadi malam, seluruh anggota pansel menggelar rapat untuk mengevaluasi dan memverifikasi seluruh berkas yang dimasukan 4 calon sekretaris daerah tersebut.

Dari hasil verifikasi, ulas Budi Perwira Negara, 4 kandidat yang sudah mendaftarkan diri hingga Selasa kemarin, dinyatakan lulus dan akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, sesuai jadual dan tahapan yang sudah ditetapkan (lihat tabel).

Ditambahkan, 4 calon yang dinyatakan lulus seleksi itu masing-masing (sesuai abjad) Andrinaldi, AP,MSi, dr.Bakhrizal,MKM, Drs.Edi Busti,MSi, dan Drs.Welfizar,MSi, yang seluruh berkas persyaratannya sudah dinyatakan lengkap dan dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

HARMEN

To Top