Kaba Terkini

Pakiah Munir Berhasil Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

Baso, kaba12.com — Pakiah Munir, (84) warga Jorong Koto Tinggi, Nagari Koto Tinggi, kecamatan Baso yang dinyatakan hilang Rabu, (18/1) berhasil ditemukan dalam kondisi selamat Kamis, (19/1) pagi.

Proses pencarian terhadap Pakiah Munir yang dilakukan sejak Rabu oleh tim gabungan BPBD Agam dibantu warga dan keluarga kakek yang sudah mulai pelupa tersebut, ditemukan dalam kondisi sehat tak jauh dari lokasi rumah survivor.

Diduga, karena ingatannya sudah berkurang, Pakiah Munir, lupa jalan pulang. Kondisi survivor yang sudah lemas akibat tidak makan minum langsung ditangani oleh petugas medis puskesmas Baso.

Berhasil ditemukannya Pakiah Munir, dibenarkan Bambang Warsito, kepala BPBD Agam yang menyebutkan tim gabungan berhasil menemukan survivor dalam kondisi selamat.

Upaya pencarian yang dipimpin Kabid. KL BPBD Agam Ichwan Pratama Danda, berhasil menemukan Pakiah Munir dalam keadaan lemas dan langsung dibawa ke rumahnya yang langsung mendapat perawatan medis oleh petugas kesehatan.

” Alhamdulillah, beliau sudah ditemukan dalam kondisi selamat, ” sebut Bambang.

Kepala BPBD Agam itu berterimakasih pada seluruh komponen yang terlibat dalam proses pencarian termasuk masyarakat setempat, ” dukungan itu sangat membantu dalam proses pencarian, ” ujar Bambang Warsito.

HARMEN

To Top