Kaba Terkini

Narkoba Musuh Bersama, Bupati Ajak Warga Siaga

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam ingatkan masyarakat kabupaten Agam tentang bahaya narkoba bagi generasi penerus dan kehidupan warga. Bupati bahkan mengajak masyarakat untuk bersiaga menghadapi berbagai ancaman narkoba dan menyatakan hal itu sebagai musuh bersama.

Hal itu diungkap bupati Agam H.Indra Catri saat puncak peringatan HUT ke-26 ibukota kabupaten Agam di Lubukbasung, Jumat,(19/7) di lapangan kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Ditegaskan bupati, bahaya narkoba dan peredarannya ditengah masyarakat saat ini, sangat berbahaya dan itu dibuktikan, hampir setiap pekan, terjadi penangkapan para pelaku penyalahgunaan narkoba termasuk pengedar yang dilakukan pihak kepolisian, “ bahaya narkoba sudah dilevel merah, dan seluruh masyarakat harus bersiaga untuk ikut bersama memeranginya, “ tegas Indra Catri.

Bahaya narkoba, yang dampaknya sangat luar biasa, berpengaruh buruk terhadap aktivitas masyarakat, merusak mental dan masa depan generasimuda, bahkan sudah banyak kasus terjadi yang terkadang diluar nalar dan akal sehat.

Di moment 26 tahun ibukota kabupaten Agam itu, bupati menghimbau masyarakat Agam, khususnya di Lubukbasung untuk bersama memerangi narkoba dan bersiaga dalam seluruh lini, untuk ikut membantu memberangus narkoba ditengah masyarakat, terutama dengan memperkuat mental agama sesuai visi Agam madani, “ karena jika tidak, masa depan daerah ini akan berada di tepi jurang terjal, “ ulas Indra Catri lagi.

(Ardi)

To Top