Kaba Agam

Nagari Koto Tangah Gelar Musna 2020

Koto Tangah, kaba12.com — Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Nagari Koto Tangah Tahun 2020 & Daftar Usulan RKP 2021, Nagari Koto Tangah Kecamatan Tilatang Kamang laksanakan Musyawarah Nagari (musna) Kamis,(27/6) di Aula Kantor Nagari Koto Tangah.

Musyawarah Nagari ini di hadiri anggota DPRD Agam Dapil 3 , Camat Tilatang Kamang beserta unsur Forkopimca, Kepala Dinas / Instansi, UPT, Kepala Sekolah SD/SLTP/SLTA, Ketua KAN dan pengurus lembaga Nagari , Walijorong se Nagari Koto Tangah dipimpin oleh Bamus Nagari Koto Tangah.

Walinagari Koto Tangah Mashuri menyebutkan, dalam pelaksanaan musna ini diharapkan peserta musyawarah mengusulkan usulan-usulan dengan mencermati RPJM Nagari.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien mengatakan, kegiatan prioritas Kabupaten Agam seperti pelaksanaan nagari Madani, peningkatan pelayanan pemerintah, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan lainnya.

” Program ini nantinya didukung dalam penyusunan RKP Nagari Koto Tangah, pelaksanaan musna kita laksanakan dengan pola musrenbang yang asa di kecamatan sehingga adanya kelompok-kelompok diskusi sosial , infrastruktur, ” ujarnya.

Ditegaskan, diskusi nantinya menghasilkan rumusan yang dapat memajukan dan mengangkat marwah seluruh daerah.

Musna Koto Tangah digelar sehari penuh yang banyak meramu berbagai usulan kegiatan pembangunan nagari.

(Virgo/*)

To Top