Kaba Terkini

Musorkablub KONI Agam Digelar Besok, Dua Kandidat Kompak

Lubukbasung, kaba12.com — Musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (musorkablub)  KONI Agam yang dijadualkan besok, Rabu, (21/2) di aula utama kantor bupati Agam Padang Baru, Lubukbasung diyakini bakal berlangsung semarak.

Pasalnya,  selain fokus pada proses pemilihan ketua umum baru,  dan pembenahan internal, suasaba akrab juga terbangun sejak awal.

Bahkan saat verifikasi berkas pencalonan Selasa, (20/2) di ruang pertemuan KONI Agam suasana santai terlihat,  bahkan kedua kandidat yang dipastikan maju dalam proses pemilihan besok berkomitmen nenyukseskan tahapan kegiatan penting KONI Agam tersebut dengan semangat kebersamaan.

Bahkan,  kedua kandidat langsung salam komando dihadapi panitia SC dan OC membuktikan komitmen kebersamaan yang dijalin.

Prosss verifikasi calon yang dipimpin ketua SC dr. Hendri Rusdian juga berlangsung singkat karena seluruh berkas dinyatakan lengkap bahkan, kedua kandidat sudah bersepakat untuk melaksanakan dan menyukseskan musorkablub KONI Agam  2018.

” Kita sesuai komitmen awal berupaya mematangkan persiapan,  dan diharapkan tahapan musorkablub KONI Agam yang diupayakan berlangsung sehari penuh itu bisa berjalan optimal,” sebut Hendri Rusdian.

Dua kandidat yang akan memperebutkan dukungan dari 34 suara itu,  Selasa sudah dinyatakan lengkap berkas administrasi pencalonan.

Sementara  secara umum persiapan musorkablub KONI Agam yang akan dihadiri ketua KONI Sumbar dan dibuka bupati Agam tersebut sudah berlangsung optimal.

(Harmen)

To Top