Kaba Terkini

Munin Warga Banda Gadang Hilang

Tiku, kaba12.com — Munin,(85) warga Jorong Banda Gadang, Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, dinyatakan Selasa,(85).

Survivor hilang setelah pergi dari rumah sejak Senin,(16/9) pukul 10.00 WIB survivor balik kerumah, dan sampai sekarang survivor tidak pulang kerumah.

Hilangnya Munin, mendapat perhatian luas masyarakat, dan sejak Selasa ini, mulai dilakukan pencarian oleh tim gabungan dengan menyisir berbagai titik yang menjadi kawasan lokasi survivor dinyatakan hilang.

Menurut Lukman Syahputra, staf Pusdal Ops.BPBD Agam, dijelaskan Satgas BPBD Agam berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat melakukan pendataan dan pencarian terhadap survivor, setelah dilakukan pencarian survivor juga belum ditemukan.

Dijelaskan, Selasa,(17/9) Satgas BPB Agam bersama Satpol PP dan Damkar, Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan, Nagari dan masyarakat melakukan pencarian terhadap survivor, ” Munin masih dalam pencarian,” sebut Lukman.

Upaya pencarian disebutkan Lukman, akan dimaksimalkan ke berbagai titik dan melibatkan berbagai unsur terkait di wilayah Tanjung Mutiara.

HARMEN

To Top