Kaba Terkini

Martias Wanto Siap Bekerja Untuk Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Setelah dilantik sebagai Sekertaris Daerah Kota Bukittinggi, Jumat (08/10), Martias Wanto tentunya punya tanggung jawab besar. Apalagi tugas berat menanti, karena Bukittinggi harus terus bergerak meski masih berada dalam pandemi covid-19.

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bukittinggi yang telah menetapkan dirinya sebagai Sekda Bukittinggi. Selanjutnya, ia juga akan langsung menyiapkan diri untuk segera bekerja untuk merealisasikan visi misi Wali Kota.

“Pertama tentunya, kami akan segera melakukan konsolidasi ke dalam, untuk merapatkan barisan. Dimana, memang saat ini memasuki pembahasan R-KUA PPAS APBD tahun 2022. Ini akan kita fokuskan. Dan tentunya, secara umum kami bersama SKPD di Kota Bukittinggi merealisasikan visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah disampaikan kepada masyarakat Bukittinggi,” ujarnya.

Martias Wanto terpilih sebagai Sekda Kota Bukittinggi setelah mengikuti seleksi jabatan Sekda bersama dua calon lainnya. Setelah melalui tahapannya, Martias Wanto, diinformasikan mendapat nilai yang terbaik dan ditetapkan oleh Wali Kota Bukittinggi sebagai Sekda definitif.

(Ophik)

To Top