Kaba Agam

Manggopoh Siap Jadi Nagari Terbaik di Sumbar

Manggopoh, KABA12.com — Nagari Manggopoh siap menjadi nagari terbaik di Sumbar dengan dukungan penuh berbagai elemen masyarakat.

Jelang penilaian tim nagari berprestasi tingkat Sumbar, Senin,(15/05) mendatang berbagai persiapan tengah dilakukan bersama tim Pemkab.Agam, tokoh warga, pemerintahan nagari dan pemuda setempat.

Secara umum petsiapan tekhnis acara penilaian sudah siap termasuk pendukung acara.

Asisten 1 Sekab Agam Yosefriawan disela persiapan penilaian nagari Manggopoh yang mewakili  kabupaten Agam dalam penilaian nagari berprestasi tingkat Sumbar, menyebutkan pihaknya bersama tim pelaksana sudah mempersiapkan berbagai perangkat pendukung penilaian

” Kita masih lakukan persiapan dan evaluasi maraton, kita berupaya menjadi yang terbaik,” tegasnya optimis.

Persiapan jelang penilaian nagari Manggopoh sendiri terlihat sudah optimal, terutama penataan kantor dan sentral pelayanan warga, bahkan sepekan terakhir puluhan warga selalu memadati kantor wali nagari Manggopoh untuk goro bersama.

Menurut Ranopati  ketua Cucu Mandeh, ketua pemuda Manggopoh yang menyebutkan pihaknya bersama pemuda Manggopoh memberi dukungan penuh untuk kegiatan nagari tersebut.

Pemuda berharap nagari Manggopoh bisa keluar sebagai yang terbaik dalam penilaian nagari berprestasi tersebut,” kami memberi dukungan penuh,” tegas Ranopati.

Dalam penilaian nagari berprestasi tingkat Sumbar, nagari Manggopoh ditetapkan sebagai nominayor 4 setelah sebelumnya ditetapkan sebagai yang terbaik di kabupaten Agam.

(Harmen)

 

To Top