DPRD Agam

Manfaatkan Dana Pokir Epi Suardi, Bahu Jalan Ujuang Padang Didam

Lubukbasung, kaba12.com — Manfaatkan dana pokok pikiran (pokir) Epi Suardi, anggota DPRD Agam, ruas jalan Ujuang Padang Nagari Kampuang Tangah, kecamatan Lubukbasung mulai dicor.

Pengerjaan proyek pengecoran bahu jalan sepanjang 300 meter memanfaatkan dana DAU sebesar Rp.193,6 juta itu dikerjakan CV.Lenggo Geni, sudah dilakukan serahterima lapangan dan akan langsung dikerjakan pihak ketiga sesuai batas waktu yang ditetapkan.

Pengecoran bahu jalan diyakini akan semakin memperlebar badan jalan di wilayah itu, sehingga semakin memudahkan akses jalan kabupaten oleh masyarakat mengingat akses lalulintas dan kegiatan ekonomi di wilayah itu sudah semakin padat.

Menurut Epi Suardi, anggota DPRD Agam, kegiatan pengecoran bahu jalan di wilayah Ujuang Padang, Nagari Kampuang Tangah itu, merupakan salah satu kegiatan yang memanfaatkan dana Pokir tahun anggaran 2022 pihaknya selaku anggota DPRD Agam.

Pengecoran bahu jalan tersebut, menjadi salah satu prioritas mengingat ruas jalan yang semakin padat dilalui kendaraan sekaligus untuk memelihara jalan kabupaten agar tidak cepat rusak karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Epi Suardi berharap, dengan pengecoran bahu jalan itu, bisa semakin mempermudah akses jalan masyarakat, mengingat semakin tingginya kegiatan ekonomi yang banyak menggunakan kendaraan,” mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Karena sesuai amanah yang diberikan pada kami, secara bertahap, program prioritas akan kami tindaklanjuti di lapangan, “sebutnya serius.

Kegiatan proyek Pokir memanfaatkan dana DAU 2022 mayoritas sudah mulai dikerjakan oleh pihak kegiatan, yang diharapkan menjelang akhir tahun ini sudah bisa rampung sesuai proyeksi yang ditetapkan dalam APBD 2022.

HARMEN

To Top