Kaba Terkini

Mandeh Sitti Funbike & Adenture Event Khusus 2017

Manggopoh, kaba12.com — Event bersepeda Mandeh Sitti Funbike& Adventure, Minggu,(24/12) yang digelar pemuda dan pemerintahan nagari Manggopoh menjadi event khusus tahun 2017

Dipastikan, tak kurang dari 1500 pesert dipastikan akan ambil bagian dalam event khusus bersepeda dengan dua kategori masing-masing funbike dan adventure berhadiah sepeda motor itu.
Menurut ketua panitia Mandeh Sitti Funbike & Adventure Martha Ranopati, panitia sudah mempersiapkan berbagai perangkat pendukung untuk sukses acara dimaksud.

Martha Ranopati mengaku salut besarnya perhatian dan dukungan dari masyarakat dan sponsor baik dari honda, teh botol sosro, media kaba12.com, lubastv, BNI dan lainnya, yang secara maksimal mensupport acara tersebut.

Dijelaskan Ranopati, pihaknya mulai Kamis besok akan finishing rute untuk 2 kategori yang disiapkan,” kita berharap, acara khusus jelang tutup tahun 2017 bisa berjalan sukses,” sebut ketua panitia acara itu.

Dijadualkan, event bersepeda itu akan dibuka bupati Agam bahkan beberapa pejabat daerah akan ikut bersepeda santai dengan jarak tempuh 30 km tersebut.

(Harmen)

To Top