Kaba Terkini

Lepas Tim Taekwondo Agam Berlaga di Solok, Bupati Janjikan Bonus Bagi Peraih Medali

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.Andri Warman lepas secara resmi 60 anggota kontingen Taekwondo Agam yang akan berlaga dalam ajang Piala Walikota Solok Cup III-2021 di kompleks kediaman resmi bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Rabu,(15/13).

60 anggota kontingen Pengkab.Agam itu masing-masing 40 atlet dari 3 dojang masing-masing Dojang GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Dojang Nagari Tiku Selatan, dan Dojang KUD Tiku V Jorong, bersama 20 orang pendamping, manager, pelatih dan official tim, yang Rabu ini langsung bertolak menuju Kota Solok untuk persiapan pertandingan.

Prosesi pelepasan para atlet taekwondo Agam yang berasal dari anak-anak usia dini dan remaja itu, berlangsung hangat, karena para anggota tim terlihat antusias dengan acara pelepasan sederhana yang dilakukan langsung bupati Agam.

Pasalnya, Bupati Agam Andri Warman sukses memotivasi para atlet dengan menjanjikan bonus khusus untuk para atlet berprestasi dan peraih medali.

Dalam sambutannya, bupati Agam yang didampingi ketua Pengkab.Taekwondo Agam Rahman,S,Ip, MM bersama para pengurus dari 3 dojang dan manager tim, berharap para atlet untuk selalu menjaga kekompakan tim, menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dalam mengikuti pertandingan sehingga bisa meriah prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Agam.

Bahkan, selain menjanjikan bonus khusus, bupati Agam itu meyakinkan, jika ada waktu luang, pihaknya akan langsung menemani para atlet kabupaten Agam itu saat mengikuti pertandingan di Solok,” Insyallah, mudah-mudahan ada waktu, “ungkap Andriwarman yang disambut hangat para atlet yang akan berlaga itu.

Sementara menurut Rahman,S,Ip, Ketua Pengkab.TI Agam, untuk event Walikota Cup III 2021 di Solok yang akan berlangsung tanggal 16-19 Desember tersebut, kabupaten Agam mengirim 40 atlet yang akan turun di berbagai kelas, “ kami optimis, dengan potensi yang dimiliki para atlet berusia belia itu, akan mengharumkan nama daerah dalam event itu,”ujarnya berharap.

HARMEN

To Top