Kaba Terkini

KPPI Agam Ikuti Pengajian di Kediaman Wabup Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Dalam upaya membangun silaturrahmi sebagai bagian dari organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Agam, jajaran Pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam, Sabtu,(10/8) ikuti pengajian rutin di kediaman wakil bupati

Pengajian yang dimulai pukul 15.00 WIB sampai menjelang buka puasa Arafah itu, disepakati menjadi agenda rutin mingguan tersebut, dihadiri Nesi Harmita Ketua Bidang Politik dan kerjasama antar Lembaga Fatmiarti sekretaris dan anggota KPPI Agam lainnya.

Pengajian rutin KPPI Agam yang didukung Ny. Candra Trinda Farhan yang bertindak sebagai mentor dakwah yang siap membantu untuk agenda pengajian KPPI Agam, sesuai motto Agam Madani.

Menurut Nesi Harmita, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan ketua GOW Agam tersebut, bahkan langsung bertindak sebagai mentor dakwah.

” Ini hal luar biasa bagi kami, apalagi organisasi yang baru dikukuhkan, akan semakin memberi semangat bagi para anggota dalam beraktivitas,” sebut Nesi Harmita.
HARMEN

To Top