Kaba Terkini

Komit Dorong Aktivitas Masyarakat, Smartfren Support  Event Futsal IPPS III

Lubukbasung, kaba12.com — Komit dorong berbagai aktivitas masyarakat, smarfren Sumbar siap memberi dukungan dalam berbagai kegiatan sosial, olahraga dan kepemudaan di wilayah kabupaten Agam.

Hal itu, menjadi salah satu komitmen perusahaan selular terkemuka di Indonesia itu, yang semakin lekat dan menjadi bagian tak terpisahkan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas hariannya untuk berselancar di dunia maya.

Salah satu bentuk dukungan smartfren bagi kegiatan olahraga dan kepemudaan di Lubukbasung, provider yang semakin “tangguh” di wilayah kabupaten Agam itu, ikut mensupport event Futsal Piala Bupati Agam yang digelar Ikatan Pemuda-Pemudi Simpang III (IPPS III) Lubukbasung.

Event futsal se Sumbar, yang akan diikuti 32 tim dari berbagai daerah di Sumbar itu, dipusatkan di kawasan Bundara tugu Simpang III Lubukbasung, akan dibuka bupati Agam Andri Warman Sabtu,(26/2) mendatang.

Menurut Hendri Yusman didampingi Yorva Yusman, ketua dan pengurus IPPS III Lubukbasung, pihaknya sudah mempersiapkan secara maksimal event yang sudah sejak lama ditunggu oleh para pencandu dan peminat olahraga futsal di kabupaten Agam.

Secara khusus, pihaknya termotivasi dengan dukungan spontan yang diberikan pimpinan smartfren Sumbar yang siap mensuport kegiatan yang digelar para pemuda itu, “ Alhamdulillah dukungan pada panitia makin besar, ini jadi motivasi bagi kami untuk melaksanakan kegiatan itu secara optimal, “ sebutnya.

Sementara menurut Fakhrurrozi, Area Sales Manager Smartfren Sumbar, sesuai komitmen smartfren yang hadir untuk masyarakat dan menjadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas masyarakat itu, akan siap memberi dukungan bagi kegiatan generasimuda.

Disebutkan, khusus event futsal IPPS III Lubukbasung, pihaknya justru merasa tersanjung, karena pemuda bersama tokoh masyarakat meminta dukungan, sebagai bagian dari upaya promosi yang dilakukan smartfren ditengah semakin kokohnya kualitas jaringan di wilayah kabupaten Agam khususnya di Lubukbasung.

“ Insyallah, kami siap menjadi bagian dari aktivitas masyarakat,dan diharapkan smartfren bisa menjadi bagian penting dari aktivitas masyarakat, sebagai pendukung kegiatan pendidikan, dunia usaha, dan aktivitas yang menggunakan media internet lainnya, “ ungkap Fakhrurrozi.

HARMEN

To Top