Kaba Terkini

Komit Dalam PPA, Kapolres Agam Dapat Penghargaan Kornas TRC PPA

Lubukbasung, kaba12.com — Beri perhatian khusus terhadap masalah perlindungan perempuan dan anak (PPA), Kapolres Agam bersama 9 personil Polres Agam mendapat penghargaan dari Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia.

Penghargaan yang di berikan oleh Kornas TRC PPA ini merupakan apresiasi dari Tim Kornas TRC PPA atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak di wilayah hukum Polres Agam.

Penghargaan itu diserahkan dalam upacara khusus Selasa, (19/10) di halaman Makopolres Agam yang dihadiri seluruh personil dan para pejabat utama Polres Agam.

Dalam sambutannnya Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Kornas TRC PPA, dan penghargaan itu menjadu motivasi personil Polres Agam dalam penegakan hukum perlindungan perempuan dan anak.

” Ini motivasi bagi seluruh personil Polres Agam, penghargaan ini hasil kerja keras seluruh tim Polres Agam, ” tegasnya.

Sementara ketua tim Kornas TRC PPA Jeny Claudia Lumowa dalam menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Agam atas dedikasi dan kerja keras selama ini dalam penegakan hukum perlindungan perempuan dan anak.

Disebutkan, penghargaan ini merupakan hasil survey dan masukan dari rekan-rekan media di daerah yang menyampaikan penanganan kasus PPA di Polres Agam sangat baik dan tepat sasaran.

Sepuluh personil yang menerima penghargaan tersebut adalah Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, SH. SIK. Kompol Syafril SH.MM.MH, AKP Fahrel Haris. SH.MH, Ipda Hengky Ferdian SH, Aipda Refren Rianto, Aipda Julfa Hendriko SH. MH. Briptu Rahmat Ilahi, Briptu vovi darviko, Briptu Putri, Briptu Aurora yang diserahkan ketua tim TRC PPA Jeny Claudia, (Investigasi TRC PPA) didampingi M. Rifa’i, Humas TRC PPA, Ibnu Abbas dan Bendahara Umum TRC PPA Agus Slamet.

HARMEN

To Top