Kaba Terkini

Khalidun Dt.Malaka Belum Ditemukan. Pencarian Berlanjut Besok

Malalak, kaba12.com — Proses pencarian Khalidun Dt.Malaka (88) Selasa,(21/10) sore dihentikan.

Hingga Selasa sore, survivor yang dinyatakan hilang sejak Minggu,(20/10) masih belum membuahkan hasil dan proses pencarian akan dilanjutlan Rabu besok.

Tim gabungan BPBD Agam yang menyisir wilayah Kecamatan Malalak sampai ke perbatasan kecamatan Tanjung Raya untuk mencari keberadaan Khalidun Dt.Malalak (88), warga Jorong Subarang Pakan Usang, Nagari Malalak Timur, kecamatan Malalak.

Survivor dinyatakan hilang sejak Minggu,(20/10) pagi dan dilihat warga berjalan ke hutan Saluak yang berbatasan dengan hutan Maninjau.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Lukman Syahputra, staf Pusdal.Ops. BPBD Agam, warga yang melihat, menyuruh survivor untuk pulang, namun survivor tidak mau.

Dijelaskan Lukman, pihak keluarga melapor Senin,(21/10) pada walijorong Sigiran Abdul Muthalib dan menindaklanjutinya pada BPBD Agam, dan proses pencarian mulai dilakukan Selasa,(22/10).

Upaya yang dilakukan BPBD Agam, ulasnya berkoordinasi dengan TNI, Polri, pemerintah kecamatan, nagari dan masyarakat untuk melakukan pencarian, ke hutan Saluak.

” Hingga sore, survivor masih belum ditemukan dan proses pencarian akan dilanjutkan besok,” jelas Lukma.

(Jaswit)

To Top