DPRD Agam

Ketua DPRD Agam Audiensi Dengan Pemuda Muhammadiyah

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan,SPd,MM, gelar audiensi dengan kalangan pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Agam di ruang kerjanya kemarin.

Kunjungan pengurus Pemuda Muhammadiyah Agam tersebut dalam rangka silaturahim serta meminta arahan dari Ketua DPRD Agam sebelum pelantikan dan pelatihan kepemimpinan pimpinan daerah yang akan digelar Pemuda Muhammadiyah dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Agam Khairil Hidayat, S.Hi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPRD Agam, karena telah menerima kunjungan Pemuda Muhammadiyah.

“Sehubungan dengan akan dilaksanakan pelantikan dan pelatihan kepemimpinan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Agam yang akan dilaksanakan 11 Oktober nanti, kita meminta arahan dan bimbingan dari Ketua DPRD Agam,” ujarnya.

Sementara menurut Dr.Novi Irwan,Ketua PRD Agam, para pemuda merupakan calon pemimpin bangsa, untuk itu harus memiliki semangat yang tinggi, optimis dalam menjalankan kehiupan.

“Selain itu, harus dibangun kemandirian sejak dini seperti dengan membuka usaha kecil. Memimpin itu adalah seni, ilmu kepemimpinan saya dapatkan dari berogranisasi. Kalau kita sudah membangun kepercayaan dan loyalitas, maka kita akan dicari oleh perusahaan,” ungkap Novi Irwan.

Secar khusus Novi Irwan juga mengucapkan selamat pada pengurus Pemuda Muhammadiyah Agam yang akan dikukuhkan tanggal 11 Oktober mendatang, yang diharapkan bisa menjadi salah satu media organisasi bagi generasimuda untuk menjadi pemimpin terbaik untuk masyarakat kelak.

HARMEN

To Top