Kaba Terkini

Kesbangpol Agam Sosialisasi Siskam Swakarsa

Banuhampu,KABA12.com — Badan Kesbangpol Agam gelar sosialisasi siskam swakarsa, Senin,(28/08) di aula kantor wali nagari Ladang Laweh, kecamatan Banuhampu kabupaten Agam.

Kaban Kesbangpol Agam Rahman menjelaskan  kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi dini terkait keamanan, kenyamanan serta pencegahan peredaran narkoba di wilayah Agam, sehingga kedepan dapat  mewujudkan Agam  aman, nyaman, serta bebas narkoba.

Untuk mencapai hal tersebut tidak mudah dan harus membutuhkan  tenaga, pikiran dan waktu  untuk mencarikan solusi atas permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat dan hal ini tidak lepas dari kontribusi dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat.

Seluruh elemen  masyarakat mulai dari diri sendiri, keluarga, jorong, nagari, maupun kecamatan harus bersinergi bersama untuk dapat menggiatkan kegiatan keagamaan dan adat istiadat adat ditengah masyarakat,  untuk menekan kenakalan remaja,” ujarnya.

Sosialisasi siskam swakarsadiikuti perwakilan dari masing-masing nagari dan kecamatan, linmas, parik paga nagari, pemuda nagari, serta pemuda kecamatan.

Dalam moment tersebut Kesbangpol Agam sengaja mendatangkan narasumber dari BNN Sumbar ,Polres Bukittinggi dan unsur lain.

(Harmen/ Harry)

To Top