Kaba Terkini

Kecamatan Tilatang Kamang Siap Jadi “Kelana”

Pakan Kamih, kaba12.com — Kecamatan Tilatang Kamang siap menjadi kecamatan layak anak (kelana) tahun 2019.

Berbagai persiapan, program dan sosialisasi secara optimal dilakukan jajaran terkait ditingkatkan, termasuk peran dan dukungan masyarakat dari berbagai elemen yang ada ditingkat kecamatan dan nagari.

Diyakinkan, kecamatan Tilatang Kamang akan menjadi salah satu pendorong utama dalam terealisasi program kabupaten layak anak di kabupaten Agam.

Pernyataan itu ditegaskan Ade Harlien, camat Tilatang Kamang dalam sosialisasi kecamatan layak anak (kelana) di aula kantor camat Tilatang Kamang, Senin,(21/10).

Sosialisasi kelana yang dihadiri Yosie Alvani,ST, dari Dinas Dalduk-KB- Pemberdayaan Perempuan-Perlindungan Anak Kab.Agam, jajaran Forkipimca Tilatang Kamang,para walinagari, LKAAM,bundo kanduang, MUI dan tokoh masyarakat dengan peserta sosialisasi dari siswa SMA dan SMP di kecamatan Tilatang Kamang

Ditambahkan Ade Harlien, dalam program kelana, seluruh jajaran di kecamatan Tilatang Kamang sudah menyatakan dukungannya dalam merealisasikan kecamatan layak anak, sebagai bentuk dukungan dan jabaran predikat yang disandang kabupaten Agam sebagai kabupaten layak anak.

” Kita sudah deklarasikan bersama bahwa Tilatang Kamang merupakan kecamatan layak anak, dan kita akan segera mewujudkannya,” sebut Ade Harlien lagi.

Dalam moment itu, Yosie Alvani, ST, juga memberikan sosialisasi terkait dengan program kabupaten layak anak serta implementasi kegiatan sampai ke kecamatan dan nagari, yakni kelana dan nagari layak anak yang diharapkan bisa segera terealisasi dalam waktu dekat di seluruh kecamatan dan nagari di kabupaten Agam.

(Jaswit)

To Top