Kaba Terkini

Kapolres Agam Gelar Bhakti Amal

Lubuk Basung, KABA12.com — Sambut HUT Bhayangkari ke 65 dan Idul Adha 1438 Hijriah, Polres Agam gelar bhakti amal, goro bersama di dusun Rimbo Nunang, jorong I, Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Jum’at, (18/08).

Kegiatan sosial itu diikuti puluhan personil polisi dan bhayangkari Polres Agam. Bhakti sosial itu  disambut hangat Walinagari Garagahan, Firmandaus bersama masyarakat.

Firmandaus mengatakan  sangat bersyukur karena Nagari Garagahan terpilih untuk kegiatan bhakti amal itu.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres Agam beserta rombongan, mudah mudahan dengan  kegiatan itu menjadi motivasi warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Disisi lain, Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk keakraban Polri dengan masyarakat.

“Polri merupakan mitra masyarakat, baik secara Kamtibmas maupun dalam kegiatan sehari-hari, kita selalu menjaga harmonisasi serta siap memberikan rasa aman bagi  masyarakat,” ungkapnya.

Dalam moment bakti sosial itu, Kapolres Agam  menghimbau masyarakat selalu mewaspadai bahaya radikalisme yang meresahkan akhir-akhir ini.

“Dalam pemberantasan radikalisme sangat besar peranan masyarakat, kami mengimbau jika ada kegiatan yang mencurigakan di sekitar lingkungan, segera melaporkan kepada pihak yang berwajib,” jelasnya.

Tidak hanya goro bersama, Kapolres Agam juga memberi bantuan beberapa unit bak penampungan sampah serta sejumlah uang untuk pembangunan tempat ibadah.

(Johan)

To Top