Kaba Agam

Kantor Bupati Agam Ditata Pagar Pembatas Dirobohkan

Lubukbasung, kaba12.com — Pemkab Agam lakukan penataan dan pembenahan khusus kompleks kantor bupati Agam di Padang Baru, Lubukbasung.

Pembenahan mulai dilakukan, terutama memperluas kompleks kantor bupati, dengan merobohkan pagar pembatas di sekeliling kantor, dan akan dibangun pagar minimalis untuk memberi kesan kekinian.

Bahkan beberapa ornamen kantor bupati Agam akan ditata khusus, agar tampilan kantor bupati Agam terkesan beda dan modren sesuai dengan tampilan zaman now, tanpa menghilangkan struktur bangunan asli.

Hal itu disebutkan bupati Agam H.Indra Catri kepada kaba12.com Minggu,(16/6) sore, saat survei beberapa lokasi yang akan ditata khusus Pemkab Agam.

Disebutkan Indra Catri, saat ini Pemkab Agam fokus menata pusat pemerintahan kabupaten Agam di Padang Baru, Lubukbasung, selain membangun berbagai sarana perkantoran, juga membenahi kantor bupati Agam sebagai sentral aktivitas pemerintahan.

” Kita mencoba terus menata dan membenahi berbagai sarana yang ada, sehingga ibukota kabupaten Agam bisa tampil lebih mengesankan, ” sebutnya.

Diyakinkan Indra Catri, pihaknya akan berupaya sebagai bertahap untuk membenahi seluruh sarana pendukung di pusat pemerintahan kabupaten Agam, baik sarana pelayanan, sarana jalan, drainase dan sarana pendukung lain.

(Jaswit)

To Top