Kaba Terkini

Kalapas IIB Lubukbasung Beri Apresiasi, ORP Mahatma Ikut Bina WBP

Lubukbasung, kaba12.com — Kepala Lapas II B Lubukbasung Suroto, beri apresiasi dan dukung penuh, kegiatan senam olahraga pernapasan Maju Sehat Bersama (ORP Mahatma) bagi warga binaan pemasyarakatan yang digelar dalam kompleks Lapas tersebut.

Disebutkan, kegiatan olahraga tersebut, sangat bermanfaat bagi WBP untuk kebugaran sekaligus untuk mengobati penyakit, karena kegiatan olahraga menjadi salah satu kegiatan penting yang saat ini tengah gencar dilakukan pihak Lapas Kelas IIB Lubukbasung.

Hal itu dijelaskan Suroto, terkait program olahraga yang kini gencar dilakukan pihaknya untuk WBP di Lapas Kelas IIB Lubukbasung, Selasa,(14/12).

Disebutkan, saat ini pihaknya intens menggela kegiatan olahaga baik senam aerobic dan senam mahatma untuk seluruh WBP, yang digelar setiap hari Sabtu, “ ini kegiatan warga WBP, untuk kebugaran agar mereka selalu sehat dan tidak sakit-sakitan, “ ungkap Suroto.

Ditambahkan, olahraga senam mahatma dan aerobic, dengan beragam kelebihan yang dimiliki, setelah pihaknya melakukan kajian dan pendalaman, justru banyak manfaatnya yang bisa dirasakan untuk kesehatan dan kebugaran itu, “ itu sebabnya, kita wajibkan seluruh WBP, selain sebagai kegiatan olahraga rutin, juga untuk kesehatan jasmani dan rohani, “ungkapnya.

HARMEN

To Top