Kaba Terkini

Bupati Buka Mukerda LPM Agam, Ide Brilian Dorong Kemajuan Nagari

Lubukbasung, kaba12.com — Peran Lembaga Pemberdayaan Nagari (LPM) sangat menentukan dalam upaya mendorong kemajuan dan optimalnya berbagai program pembangunan-kesejahteraan masyarakat nagari. Eksistensi LPM sangat diandalkan untuk merealisasikan berbagai agenda kemajuan yang disusun di kabupaten Agam.

Hal itu disebutkan Bupati Agam Dr.Andri Warman, saat membuka Mukerda DPD LPM Agam di aula hotel Sakura Syariah, Lubukbasung, Selasa,(14/12). Dalam moment itu, bupati Agam juga menyaksikan prosesi pengukuhan pengurus DPD LPM Agam periode 2021-2026.

Disebutkan Andri Warman, peran LPM sangat penting membantu wali nagari menyerap aspirasi masyarakat terkait perencanaan pembangunan nagari, menjadi wadah penampung dan penyalur aspirasi, sehingga tercipta keterpaduan pembangunan atas kepentingan masyarakat dengan kebijakan pemerintah.

Dr.Andri Warman berharap, jajaran pengurus DPD LPM Agam yang baru dikukuhkan, bersinergi dengan berbagai unsur, termasuk bisa melahirkan ide-ide kreatif dengan program yang profesional dalam mendorong optimalnya pemberdayaan masyarakat nagari.

HARMEN

To Top