Kaba Terkini

JP.Dt.Bintaro Hitam Dorong Pemuda Buat Karya Kreatif, Promosikan Daerah

Lubukbasung, kaba12.com — Joni Putra Dt.Bintaro Hitam, Wakil Ketua Komisi II DPRD Agam, dorong para pemuda di kabupaten Agam untuk melahirkan berbagai karya terbaik yang kreatif untuk mempromosikan beragam potensi daerah yang dimiliki.
 
Pasalnya, saat ini ditengah pandemic covid-19, ide-ide kreatif dengan memanfaatkan beragam media informasi saat ini, menuntut seluruh masyarakat untuk kreatif, berinovasi dengan ide-ide brilian dalam mendorong kemajuan.
 
Hal itu disebutkan JP.Dt.Bintaro Hitam, anggota DPRD Agam yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda di kabupaten Agam yang berkecimpung di banyak organisasi sosial, pemuda dan olahraga dalam diskusi khusus dengan kaba12.com di Lubukbasung.
 
Ditegaskan, saat ini para pemuda dituntut untuk berbuat lebih kearah yang positif, dengan melahirkan berbagai karya kreatif yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan orang banyak, “ ide-ide kreatif yang muncul dari para generasimuda, sangat membantu dalam mengeksplore beragam potensi yang dimiliki kabupaten Agam, “ harap pembina Atilo, komunitas motor Honda Tiger itu.
 
JP.Dt.Bintaro itu menyebutkan, ide-ide kreatif sangat diharapkan dalam mempromosikan berbagai keunikan, keunggulan dan potret pembangunan di daerah, termasuk berbagai potensi wisata yang terus bergerak maju melalui berbagai media sosial yang dimiliki.
 
Ketua fraksi Golkar DPRD Agam itu, meyakinkan, pihaknya siap memberi dukungan dalam mendorong munculnya ide-ide kreatif dari para pemuda, yang berorientasi positif untuk kemajuan daerah, yang notabone-nya, akan berdampak terhadap kegiatan sosial, budaya, seni tradisi, ekonomi dan aspek lain.
 
“ Kami yakin, jika para pemuda bergerak kreatif, berbagai potensi yang selama ini dimiliki, akan mencuat optimal ke permukaan dan akan dinikmati banyak orang, “ ungkapnya.

HARMEN

To Top