Kaba Terkini

Jelang Tutup Tahun, Camat Tilkam Ingatkan Majelis Taklim Perbanyak Zikir

Pakan Kamih, kaba12.com — Camat Tilatang Kamang Syahrul Hamidi ingatkan para anggota majelis taklim untuk mendorong keluarga dan warga sekitar untuk memperbanyak ibadah dan zikir menjelang tutup tahun 2022.

Upaya memperbanyak ibadah dan zikir serta kegiatan keagamaan lainnya untuk memperkokoh silaturahmi antar sesama warga dan mengantisipasi kegiatan lain yang tidak berfaedah.

Hal itu disebutkan Syahrul Hamidi, camat Tilatang Kamang di hadapan lebih dari 500 anggota majelis taklim saat membuka pertemuan rutin BKMT gabungan kecamatan Tilatang Kamang dan Kamang Magek di masjid Istighfar Nagari Koto Tangah Tilatang Kamang Minggu,(10/12)

Disebutkan, sebentar lagi akan ada pertukaran tahun Masehi, sehingga para anggota majelis taklim berperan mengingatkan anak, cucu kemenakan agar selalu berzikir mengingat Allah SWT tidak ikut merayakan pergantian tahun dengan melakukan kegiatan” bagadang dan batanggang,” tetapi perbanyak berzikir dan melakukan pengajian di masjid dan mushala.

Disisi lain, para anggota BKMT diingatkan untuk selalu memperdalam ibadah dan ilmu di setiap pertemuan bulanan, termasuk memperlancar kegiatan ilmu penyelenggaraan jenazah dan ceramah singkat.

Dalam pertemuan tersebut hadir ketua BKMT Tilatang Kamang Paruhum Nasution yang sekaligus melantik pengurus BKMT masjid Istighfar, Wali nagari, jorong pengurus masjid dan anggota BKMT sekitar 500 orang.

HARMEN

To Top