DPRD Agam

Jelang Pengukuhan Tim PAM Gelar Gladi Bersih

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang pengukuhan anggota DPRD Agam periode 2019-2024 Selasa pukul 10.00 WIB pagi ini, jajaran pengamanan gelar gladi bersih di halaman gedung DPRD Agam.

Apel pengamanan dipimpin Kabag.Ops Polres Agam dihadiri berbagai elemen terkait dengan pengamanan prosesi pengukuhan anggota DPRD Agam tersebut, mulai dari personil Polres Agam, TNI , Satpol PP-Damkar Agam,Dishub Agam dan unsur lain.

Sementara pagi ini, seluruh personil sudah bersiap untuk melaksanakan berbagai tahapan kegiatan pengukuhan.

Termasuk deretan karangan bunga sudah diatur rapi oleh petugas sehingga sejak awal seluruh areal sudah dinyatakan steril sehingga prosesi pengukuhan diyakini akan bisa dilaksanakan dengan lancar.

” Mudah-mudahan seluruh tahapan bisa dilalui dengan baik, dan kegiatan pengukuhan anggota DPRD Agam periode 2019-2024 bisa berjalan aman, tertib dan lancar,” sebut Hasneril, Kasubag.Humas-Protokol DPRD Agam.

Sementara diprediksi, ribuan warga baik undangan maupun keluarga dari 45 orang anggota DPRD Agam baru itu, akan hadir memenuhi kompleks DPRD Agam untuk mengikuti prosesi pengukuhan pagi ini.
HARMEN

To Top