Kaba Terkini

Jelang Detik-Detik Proklamasi Persiapan Agam Optimal

Lubukbasung, kaba12.com — Jelang detik-detik Proklamasi pukul 10.00 WIB pagi ini, sebagai puncak peringatan HUT RI ke-74 di kabupaten Agam yang dipusatkan di halaman depan kantor bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung, seluruh persiapan sudah maksimal dilakukan.

Pagi ini, rombongan bupati Agam bersama unsur Forkopimda Agam berada di Lapas Kelas IIA Manggoppoh untuk penyerahan remisi bagi para terpidana yang diberikan presiden.

Secara umum, persiapan puncak peringatan HUT RI di kabupaten Agam sudah optimal, yang dipantau langsung oleh Asisten II Sekab Agam Yosefriawan bersama Asisten I Rahman, dimana seluruh undangan dan peserta upacara sudah berada di lapangan upacara.

Pukul 08.35 WIB ini, persiapan tim Paskibra Agam sudah dilakukan, dan dijadualkan pukul.09.45 WIB sudah bergerak untuk melaksanakan tugas.

Sementara di lapangan kantor bupati Agam sendiri sudah semakin ramai, selain dibanjiri para peserta upacara maupun warga yang sengaja menyaksikan jalannya detik-detik proklamasi 17 Agustus 2019.

” Alhamdulillah, cuaca mendukung dan kita berdoa semoga seluruh prosesi upacara berjalan aman, tertib dan lancar sampai prosesi penurunan bendera dan kegiatan kenegaraan lainnya,” harap Yosefriawan.

HARMEN

To Top