Kaba Terkini

Ikuti Seleksi Porwil M.Fikri Petinju Agam Berjaya Tumbangkan Dua Petinju

Padang, kaba12.com — Petinju andalan Pengkab.Pertina Agam M.Fikri yang turun di kelas 49 putra dalam seleksi petinju Sumbar untuk Porwil Sumatera 2019 sebagai ajang menghadapi PON XX -2020 Papua sukses mendulang prestasi, dalam seleksi Porwil Cabang Tinju Sumbar,Sabtu,(17/8) di GOR Agus Salim, Padang.

M.Fikri, dengan garang menumbangkan dua lawannya dalam seleksi saat bertemu dalam dipertandingan pertama menghadapi Sastra Wandi petinju asal Padang dengan kemenangan TKO pada ronde pertama.

Sementara di pertandingan kedua, M.Fikri bertemu Abdi petinju dari Sawalunto. Dalam pertandingan Abdi justru dua kali mencium kanvas dihajar pukulan telak petinju masa depan Sumbar itu. M.Fikri dengan ganas mengkandaskan perlawanan Abdi, di ronde keluar dengan kemenangan KO.

” Alhamdulillah, M.Fikri, sukses meraih kemenangan sesuai harapan, ” sebut Anizur, manager tim Pengkab.Pertina Agam.

Sementara untuk kepastian M.Fikri dinyatakan lolos seleksi, setelah Pengprov Pertina Sumbar menggelar pertemuan dan menyampaikan pemberitahuan via surat kepada Pengkab.Pertina Agam,” mudah-mudah M.Fikri lolos dan bisa memperkuat tim pertina Sumbar dalam cabang tinju untuk PON XX-2020 di Papua,” sebut Anizur menambahkan.

Sementara sukses yang diraih anak asuhnya, Rahmat Faisal, ketua tim pelatih Pengkab.Pertina Agam, mengaku bangga.

Diakuinya Faisal, M.Fikri harus menjalani latihan lebih keras dan intensif sesuai saran ketua Pengprov. Pertina Sumbar, karena banyak aspek yang akan dikaji dan dimaksimalkan pada M.Fikri.

Sukses yang diraih M.Fikri juga dipujikan Ketua KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum, yang menghadiri seleksi Porwil Cabang Tinju yang digelar Pertina Sumbar kepada Wartawan di Padang.

Dikatakan Syaiful, petinju Agam itu petarung tak kenal lelah, namun dia berharap, M.Fikri berlatih lebih keras,” sehebat apapun pelatih, kalau petinju tidak berlatih dengan baik, prestasi takkan bisa diraih,” sebut Syaiful.

Kepada tim seleksi Syaiful berpesan, agar menetapkan atlet dengan fair, jangan memilih karena ada kedekatan, tapi yang memang kayak dan pantas berangkat mewakili Sumbar.

HARMEN

To Top