News Nasional

Honda Jazz Terguling, Satu Orang Tewas

Bandung, KABA12.com — Satu mobil terguling dan menabrak pengendara sepeda motor di Kota Bandung, Kamis (14/09) dini hari.

Insiden maut yang terjadi di jembatan layang Kiaracondong, Kota Bandung tersebut, menelan korban satu orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka berat. Diketahui, korban tewas ialah Jajang Heri Wardiman (23).

“Terjadi kecelakaan tadi pagi. Satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka berat,” ucap Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono seperti dikutip detik.com.

Mariyono menjelaskan peristiwa maut itu berawal saat mobil Honda Jazz bernopol D-1401-OZ melaju dari arah Cicadas menuju ke arah Kiaracondong. Saat tiba di fly over Kiaracondong, mobil berwarna biru tersebut oleng ke kiri dan menabrak pilar pembatas sebelah kiri.

“Kemudian mobil itu juga oleng ke kanan dan menabrak lagi pilar sebelah kanan hingga terbalik,” tuturnya.

Disaat yang bersamaan, sambung dia, sepeda motor Yamaha Vega R bernopol D-2857-KC melaju dari arah yang berlawanan. Mobil yang oleng tersebut lalu menabrak korban yang tengah berboncengan tiga orang. Satu tewas dan dua lain luka berat.

“Untuk korban langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin,” tuturnya.

(Dany)

To Top