Kaba Terkini

Hilang Kendali, Avanza Tabrak Kios

Bukittinggi, KABA12.com — Pengguna jalan di kawasan simpang DPRD Bukittinggi, dikejutkan dengan kecelakaan tunggal di daerah tersebut. Satu unit mobil avanza dengan nomor polisi BA 1033 LP tiba-tiba menabrak road barier pembatas jalan dan terhenti di dinding kios makanan milik warga.

Salah seorang saksi mata, Jimmy menjelaskan, mobil avanza putih itu, datang dari arah Lapangan Kantin. Tiba-tiba mengambil jalur kanan dan menabrak road barier serta beberapa marawa hingga terhenti di dinding kios d’Bas.

“Sepertinya pengendara hilang kendali, dari arah depan Niagara atas, melaju cukup kencang, masuk ke arah yang berlawanan dan menabrak dinding d’Bas,” jelasnya.

Diketahui, terdapat dua orang dalam mobil naas itu. Dari pengamatan di lapangan, pengendara mengalami luka pada bagian hidung. Sedangkan sang anak yang duduk di sebelah kiri sopir, tidak mengalami luka. Namun keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk penanganan medis lebih lanjut.

Selanjutnya kasus kecelakaan tunggal itu langsung ditangani oleh Sat Lantas Polres Bukittinggi. Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan dan menarik perhatian warga yang melintasi daerah itu.

(Ophik)

To Top