Kaba Terkini

Hilang di Durian Kapeh, Syamsidar Ditemukan di Ujuang Labuang

Tiku, kaba12.com — Syamsidar, (68) warga Lapau Ambacang, Jorong Durian Kapeh, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara, akhirnya ditemukan di sekitar SDN 31 Ujuang Labuang, Nagari Tiku V Jorong, Sabtu, (29/1).

Syamsidar dinyatakan hilang sejak Jumat, (28/1) sore sekitar pukul 17.00 WIB, dan langsung dilakukan pencarian di berbagai lokasi.

Syamsidar ditemukan oleh salah seorang guru di sekolah dasar tersebut, saat yang bersangkutan terduduk dalam kondisi lemas.

Diduga, karena sudah pelupa, Syamsidar lupa jalan pulang, pasalnya jarak rumahnya dengan lokasi penemuan Sabtu pagi ini, hanya sekitar 10 km.

Berhasil ditemukannya Syamsidar itu dibenarkan Weri Ikhwan,Kasi.PMN Tanjung Mutiara kepada kaba12.com.

Disebutkan, guru SDN 31 Ujuang Labuang yang menemukan Syamsidar, langsung menginformasikan pada berbagai pihak, sehingga tim pencarian dari keluarga, tim Pemuda Pancasila, Bhabin – kamtibmas, jajaran pemerintahan nagari Tiku Utara dan unsur lain langsung bergerak ke lokasi penemuan Syamsidar.

” Alhamdulillah, beliau sudah ditemukan dalam kondisi sehat, dan saat ini sudah dibawa ke rumah keluarganya, ” sebut Weri Ikhwan.

Kasi. PMN Tanjung Mutiara itu mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian, terutama jajaran pemerintahan nagari Tiku Utara, Pemuda Pancasila Tanjung Mutiara dan tokoh masyarakat setempat.

HARMEN

To Top