Agam

Hari Pertama Sekolah, SMK N 1 Ampek Angkek Semarak

Batu Taba, kaba12.com — Usai Penerimaan Peserta Didik tahun ajaran 2019/2020, SMK N 1 Ampek Angkek gelar upacara pertama, Senin (15/7) di lapangan SMKN 1 Ampek Angkek.

Kepala SMK N 1 Ampek Angkek, Gusti Kamal, S.Pd, M.Pd mengungkapkan, saat ini jumlah pendaftar atau siswa baru yang berjumlah 300 orang.

“Alhamdulillah, sampai detik ini jumlah siswa yang sudah kita terima baik melalui jalur offline dan online sebanyak 288 orang. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya,”ungkapnya.

Ditambahkan, jumlah tersebut masih merupakan data sementara, hal itu dikarenakan kuota yang ditampung sebanyak 447 orang.

“Kami telah mengajukan surat penambahan ke dinas provinsi, dan sampai hari ini, masih ada yang melakukan pendaftaran ke SMK N 1 Ampek Angkek,”tambahnya.

Ia berharap, dengan membludaknya peserta didik baru, dapat meningkatkan intensitas experience di berbagai bidang, khususnya di bidang seni.

“Kita akan mencoba memberikan ruang kreativitas kepada siswa, agar dapat meningkatkan potensi siswa di berbagai bidang,”harapnya.

(Dany)

To Top